Gionee Pioneer P4S, Ponsel Android Murah Berdesain Tipis

Gionee Pioneer P4S, Ponsel Android Murah Berdesain Tipis – Beberapa produsen asal Tiongkok kembali menghadirkan ponsel Android terbaru menjelang pertengahan tahun 2015 ini. Tak hanya produk-  produk untuk kelas premium, beberapa ponsel di kelas menengah ke bawah pun siap memanjakan pengguna gadget di pertengahan 2015. Seperti yang coba ditawarkan produsen Gionee dengan merilis produk bernama Gionee Pioneer P4S. Dalam produk ini, produsen menghadirkan mesin yang cukup tangguh. Produsen sudah membenamkan prosesor quad – core dengan RAM besar sehingga ponsel ini tak mudah lag kala digunakan. Produsen juga menghadirkan fitur dual sim card sehingga pengguna lebih mudah dalam berkomunikasi. Lalu, seperti apa detail ponsel Android murah ini?

Gionee menghadirkan desain yang cukup modis dan elegan dalam seri terbaru ini. produsen menawarkan desain mengkotak dengan sudut membulat yang tak jauh berbeda dengan seri entry – level lainnya. menariknya, produsen mengusung desain yang cukup tipis di produk ini yakni hanya 8,7 mm saja. Dengan dimensi yang mungil dan tipis, ponsel ini nyaman dan pas ditangan.

Advertisement

Untuk penggunaan layar, ponsel ini mengusung layar yang cukup ideal yakni 4,5 inci. Layar ini terbilang standar dengan teknologi TFT dan resolusi layar  WVGA 480 x 800 piksel. Meski sederhana, ponsel ini cukup baik dalam menampilkan video dan gambar. Layarnya juga cukup responsive kala digunakan bermain game.

Gionee-Pioneer-P4S

Pada bagian mesin, Gionee Pioneer P4S mengusung mesin yang cukup baik meski tak jauh berbeda dengan ponsel entry – level saat ini. Produsen menggunakan prosesor quad – core dari mediatek dengan kecepatan 1,3 Ghz. Prosesor ini diimbangi oleh RAM 1 GB dan GPU mali. Untuk sistem operasi, ponsel ini sudah menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat.

Untuk konektivitas, ponsel Android KitKat ini sudah menggunakan fitur dual sim card dengan jaringan 3G HSPA – GSM. Produsen juga menghadirkan memori penyimpanan yang cukup besar yakni 8 GB. Produsen juga menghadirkan fitur HotKnot untuk memindahkan data dengan lebih mudah dan cepat.

Pada bagian kamera, ponsel Android dual sim ini sudah dibekali kamera 2 MP di depan dan kamera 5 MP di belakang.

Kabarnya ponsel Gionee Pioneer P4S belum akan masuk Indonesia dalam waktu dekat. Untuk harga, ponsel ini dijual dikisaran 1,6 juta.

Gionee Pioneer P4S, Ponsel Android Murah Berdesain Tipis | Aris Wibowo | 4.5