Membidik Level Mid-End, HTC Desire L Akhirnya Diperkenalkan

Tak hanya fokus pada smartphone premium di kelas high-end, HTC juga ingin memenuhi permintaan pengguna di level menengah. Hal ini terbukti dengan diperkenalkannya HTC Desire L sebagai salah satu perangkat teranyar dari HTC. Meskipun menyasar konsumen middle-end, namun HTC Desire L sudah dibekali dengan Android 4.1.2 Jelly Bean.

HTC Desire L memiliki desain yang menarik dan elegan dengan dimensi 128 x 66.9 x 8.9mm dan bobot tidak lebih dari 118 gram. Smartphone ini nantinya akan dibekali dengan baterai berkapasitas 1800 mAh sebagai penyuplai daya.

HTC Desire L disokong oleh prosesor Dual-core 1 GHz yang digabungkan dengan RAM 1 GB plus internal storage sebesar 4 GB. Layar yang dibawanya juga terbilang cukup “wah” dengan Super LCD2  berukuran 4,3 inchi dengan resolusi WVGA (800 x 480 pixels).

Advertisement

HTC Desire L

Perangkat baru HTC ini dilengkapi dengan kamera 5 MP plus LED flash dan fitur autofocus. Gambar yang dihasilkan cukup tajam, bahkan rekaman video yang dihasilkannya dapat mencapai kualitas HD 720piksel. Selain fitur-fitur tersebut, tak lupa HTC Desire L juga membawa fitur audio beats by Dr. Dre yang membuat kualitas suara yang dihasilkan lebih jernih.

Sejauh ini, HTC Desire L masih diperkenalkan di Taiwan. Belum ada kepastian mengenai distribusi ponsel ini secara global. Simak terus informasi lebih lanjut dari HTC Desire L hanya di Majalah Ponsel.

Membidik Level Mid-End, HTC Desire L Akhirnya Diperkenalkan | Tim Majalah Ponsel | 4.5