Movimax Hercules, Tablet Mumpuni Harga Tetap Terjangkau

Setelah sempat tidak terdengar namanya sejak awal tahun 2013, Movimax kembali terlihat di pasar ponsel Indonesia. Melalui Mega Bazar Computer 2013, Movimax memamerkan berbagai produk unggulannya, salah satunya adalah tablet Movimax Hercules. Meski terbilang sulit mengingat ketatnya persaingan di sektor tablet Android lokal, mereka yakin bahwa Movimax Hercules tidak kalah saing. Pihak Movimax pun mengklaim perangkat tabletnya ini sangat cocok untuk semua kalangan dengan berbagai kebutuhan dan aktivitas yang berbeda.

Movimax Hercules adalah tablet yang berjalan di atas Android v.4.0.1 Ice Cream Sandwich sebagai sistem operasinya. Dengan layar berukuran 7 inchi, Movimax Hercules tidak jauh berbeda dengan tablet-tablet pesaingnya yang kebanyakan juga mengusung ukuran layar yang sama. Namun, layar tablet ini sudah dilengkapi dengan teknologi Glass to Glass yang membuat layarnya anti gores. Selain itu, dengan resolusi 1024 x 600 piksel, layar tablet ini mampu menampilkan warna yang cerah dengan kepadatan yang bagus.

Tablet Android ini dibekali prosesor dual-core berkekuatan 1 GHz dan RAM 1 GB guna memastikan kinerja yang maksimal. Sisi konektivitas juga tak kalah dengan berbekal jaringan 3,5G alias HSDPA, WiFi, dan GPS. Pengguna dipastikan tidak akan kesulitan untuk melakukan akses ke dunia maya.

Movimax Hercules dilengkapi dengan kamera 5 MP di bagian belakang. Bagi anda yang suka berinteraksi melalui panggilan video atau video chat, anda dapat menggunakan kamera sekunder yang juga tersedia di Movimax Hercules. Tablet ini dibekali baterai yang berkapasitas cukup besar, yakni 3.500 mAh.

Movimax Hercules secara resmi dibanderol seharga Rp. 1.749.000 untuk konsumen Indonesia. Dengan harga yang cukup murah tablet ini cukup menjanjikan sebagai pesaing kuat bagi tablet Android murah lainnya. Tablet terbaru ini kabarnya sudah bisa didapatkan di beberapa kota besar di tanah air. Anda tertarik dengan Movimax Hercules?

Movimax Hercules, Tablet Mumpuni Harga Tetap Terjangkau | Tim Majalah Ponsel | 4.5