New Andromax-i , Penyempurna Seri i Terdahulunya

New Smartfren Andromax-i hadir dengan dimensi dan desain body  yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya yakni Andromax-i.  Secara garis besar, New Smartfren Andromax-i nyaris sama dengan Smartfren Andromax-I, hanya beda tipis dimensi lebar yang 2 milimeter lebih besar New Andromax-i. Bentuk bezel pada New Smartfren Andromax –i pun mirip dengan seri Andromax, hanya saja mengusung bentuk yang lebih curve sehingga terlihat lebih ergonomis.

Pada kajian layar dan interface terdapat 2 poin perbedaan antara New Smartfren Andromax-i dengan Smartfren Andromax-i. Selain Terjadi pembaruan OS yg semula pada Smartfren Andromax-i menggunakan Androidv4.0.1 Ice Cream Sandwich, kini di seri terbaru sudah menggunakan Jelly Bean

Advertisement

Selebihnya, jeroan yang yang New Smartfren Andromax-i  tidak banyak memiliki perbedaan dengan  pendahulunya. DualCore 1.2 Ghz Snapdragon ARMv7 prosesor VFPv4, NEON, GPU:Adreno203;RAM 512MB, Internal 4GB (2 Gb User Availble), Up to 32 Gb micro SD Card.

Spesifikas Andromax-i

Sesuai dengan namanya, tentu saja New Smartfren Andromax-i sudah pasti telah mendukung jaringan CDMA Evdo REV-A milik Smartfren. Menariknya, Andromax-i juga dibekali dengan slot kartu GSM yang dapat aktif secara bersamaan dengan kartu perdana CDMA yang telah pula disertakan oleh Smartfren.

New Andromax-i , Penyempurna Seri i Terdahulunya | Tim Majalah Ponsel | 4.5