Nokia Asha 501 – Eksistensi Nokia

Nokia Asha 501 Bagi para penggemar ponsel keluaran Nokia maka mereka haruslah tidak melewatkan produk terbaru nokia yaitu Nokia Asha 501. Ponsel keluaran nokia ini berusaha membuktikan ke dunia pertelekomunikasian bahwa Nokia masih bisa untuk tetap bertahan dan juga bertarung di dalam industry telekomunikasi yang kini dipegang oleh banyak produsen produsen besar seperti Samsung atau Sony. Kelebihan dari ponsel ini bisa dibilang cukup banyak dan mampu sejajar dengan android android keluaran produsen lainnya. Untuk mempersingkat waktu, maka mari kita bahas beberapa fitur dan juga spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel terbaru keluaran Nokia ini.

Advertisement

Fitur pertama yang dimiliki oleh Nokia Asha 501 adalah desain yang cukup stylish dan juga menarik. Desain dari smartphone keluaran Nokia ini memang cukup menarik karena mengusung tema yang sporty dan juga stylish. Ya benar, sekali kesan dinamis dan juga stylish yang diusung nokia diberikan di dalam smartphone ini dengan desain candybarnya yang benar benar keren. Layar yang dimiliki oleh smartphone ini memiliki besar 3 inci akan tetapi mampu menampilkan sekitar 256 ribu warna secara detail dan juga indah. Desain dari smartphone ini menawarkan kebebasan pada kita untuk memilih lebih dari 7 warna berbeda pada body. Selanjutnya fitur kedua yang dimiliki oleh smartphone buatan Nokia ini adalah sistem operasionalnya yang berbeda dan juga unik.

Nokia Asha 501

Sistem operasional yang dimiliki oleh Nokia Asha 501 adalah Nokia Asha Software Platform yang merupakan sistem operasional khusus bagi Nokia versi Asha. Sistem operasional yang dimiliki smartphone ini terkenal dengan kehebatannya di dalam menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa mengurangi kecepatan smartphone. Selain itu sistem operasional ini benar benar cukup stabil dan bisa diandalkan. Selain sistem operasional yang stabil dan dapat diandalkan smartphone ini juga memiliki fitur kamera dengan fitur cahaya dan pengatur waktu. Prduk Nokia terbaru ini dihargai sebesar 1.500.000 rupiah untuk produk baru, sedangkan untuk produk yang telah dibeli dan akan dijual kembali atau second dihargai sekitar 800.000 rupiah.

Nokia Asha 501 – Eksistensi Nokia | Tim Majalah Ponsel | 4.5