Ponsel Cina Kalahkan Samsung Galaxy S 4 Dalam Uji Benchmark

Samsung Galaxy S 4 mungkin saat ini menjadi salah satu smartphone tercanggih yang dimiliki oleh Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan ini saat ini tengah menjadi vendor ponsel nomor satu di dunia bersaing dengan Apple. Namun, tahukah anda bahwa salah satu smartphone asal Cina, Xiaomi MI-2S, berhasil mengalahkan Samsung Galaxy S 4 dalam sebuah uji kecepatan?

Pihak Xiaomi mengklaim bahwa perangkat mereka tersebut mampu mengalahkan Samsung Galaxy S 4 dalam uji yang dilakukan dengan beberapa aplikasi Benchmark. GSMarena pun melakukan uji Benchmark ulang dan memang terbukti. Berikut hasil uji Benchmark yang dilakukan oleh GSMarena terhadap Xiaomi MI-2S dan Galaxy S 4.

Advertisement

Uji Benchmark Samsung Galaxy S 4Uji Benchmark Samsung Galaxy S 4 1Uji Benchmark Samsung Galaxy S 4 2

Dari hasil di atas terilhat Xiaomi MI-2S memang unggul dibandingkan Samsung Galaxy S 4. Smartphone Samsung terbaru tersebut hanya menang di aplikasi Benchmark Vellamo. Xiaomi MI-2S yang memliki clock speed 1,7 GHz berhasil mengalahkan Galaxy S 4 yang memiliki clock speed lebih tinggi 1,9 GHz, meskipun keduanya sama-sama menggunakan prosesor Quad-core Snapdragon 600 Krait 300.

Xiaomi MI-2S hadir dalam 2 versi, yakni versi 32 GB dengan kamera 13 MP dan versi 16 GB dengan kamera 8 MP. Kedua versi ini memiliki layar 4,3 inchi beresolusi 720p, dan disertai dengan RAM sebesar 2 GB. Masing-masing versi dijual seharga 3,6 jutaan dan 3,1 jutaan rupiah. Sayangnya, Xiaomi MI-2S ini tidak tersedia secara global, hanya dipasarkan di wilayah Cina saja.

Ponsel Cina Kalahkan Samsung Galaxy S 4 Dalam Uji Benchmark | Tim Majalah Ponsel | 4.5