ZTE Geek, Spesifikasi Baru Dengan Chipset Intel Clover Trail 2 GHz

ZTE kembali meramaikan persaingan ponsel dunia dengan smartphone terbaru mereka, ZTE Geek. Ingin menghadirkan sesuatu yang baru kepada pelanggan, ZTE yang selama ini menggunakan MTK dan Qualcomm dalam perangkat keluarannya, kini mengadopsi chipset Intel Atom Clover Trail di dalam ZTE Geek. Ini merupakan hasil kerjasama pertama ZTE dengan Intel. Dengan chipset Intel tersebut, ZTE mengklaim ZTE Geek memiliki performa yang lebih baik dengan konsumsi baterai yang rendah.

ZTE Geek 1Spesifikasi ZTE Geek

Advertisement

Selain dengan prosesor Dual-core ber-chipset Intel Atom Clover Trail 2 GHz, ZTE Geek juga hadir dengan RAM sebesar 1 GB plus memori internal sebesar 8 GB. ZTE Geek memiliki layar berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 1280x720piksel yang diklaim mampu menghasilkan warna yang lebih tajam dan jernih. Ponsel pintar ini juga mengadopsi Android 4.2.2 Jelly Bean sebagai sistem operasi bawaannya. Dilabeli sebagai perangkat hidh-end, ZTE juga menambahkan kamera ganda pada ZTE Geek. Pada bagian belakang terdapat kamera 8 MP, sedangkan di bagian depan diletakkan kamera 1 MP yang dapat digunakan untuk video chat.

Di sektor konektivitas, ZTE Geek sudah mendapat support jaringan LTE/ 4G. Fitur lain yang dihadirkan adalah WiFi, Bluetooth v 4.0, dan GPS. Ponsel ini juga hadir dengan baterai berkapasitas 2.300 mAh sebagai penyuplai daya. Sayangnya sejauh ini Majalah Ponsel belum mendapatkan informasi resmi mengenai ketersediaan dan harga dari ZTE Geek.

ZTE Geek, Spesifikasi Baru Dengan Chipset Intel Clover Trail 2 GHz | Tim Majalah Ponsel | 4.5