Blackberry 9720 – Kelebihan serta Harga dari Blackberry 9720

Blackberry 9720 – Mungkin ada diantara saudara saudara sekalian yang menggemari smartphone Blackberry karena sistem Blackberry messagenya yang memang cukup membantu untuk menjalin hubungan komunikasi tanpa adanya kekurangan. Akan tetapi apabila anda tertarik untuk membeli smartphone Blackberry and aperlu mempertimbangkan kebutuhan yang anda miliki dan juga apa saja fitur yang anda butuhkan di dalam smartphone yang akan anda beli. Salah satu produk Blackberry yang cukup digemari dan populer untuk beberapa saat ini adalah Blackberry 9720. Smartphone keluaran Blackberry ini memiliki berbagai macam kelebihan dan juga fitur yang dimiliki oleh Blackberry versi lainnya. Akan tetapi beberapa kelebihan dari Blackberry ini akan memberikan kita segala macam kemudahan untuk media komunikasi yang kita butuhkan.

Blackberry 9720

Blackberry 9720 memiliki segala macam fitur yang biasa ditawarkan pada produk Blackberry akan tetapi ada beberapa peningkatan yang diberikan di dalam smartphone ini sehingga smartphone ini menjadi lebih terkenal dan cukup populer. Kelebihan pertama yang dimiliki Blackberry ini adalah kapasitas penyimpanan atau storage yang dimiliki oleh Blackberry ini. dengan kapasitas sebesar 512 MB serta didukung micro SD yang sanggup mencapai ukuran 32 GB akan memberikan anda kemudahan dalam menyimpan berbagai macam data data penting yang perlu anda simpan untuk kepentingan bisnis anda. Selain itu anda juga dapat emnggunakan fitur kamera yang dimiliki oleh Blackberry ini yang memiliki kemampuan sebesar 5 megapixel, disertai LED flash serta beberapa fitur fitur menarik lainnya. Fitur yang sangat tepat untuk anda yang cukup senang mengambil gambar.

Blackberry 9720 juga akan memanjakan anda yang suka melakukan browsing ataupun koneksi internet dengan fitur koneksi yang mampu memberikan fitur koneksi EDGE, 3GPRS dan juga WIFI. Selain itu yang paling menarik adalah anda dapat melakukan koneksi internet dengan kecepatan mencapai 7 MBPS (sesuai dengan kemampuan koneksi atau provider yang menyediakan). Dengan segala macam kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki oleh Blackberry ini maka anda bisa mendapatkannya hanya dengan harga sebesar 3.000.000 rupiah untuk produk baru sedangkan untuk produk bekas atau second anda cukup membayar sebesar  kurang lebih 2.000.000 rupiah.