Allview X2 Soul Mini, Android Terbaru Dengan Desain Yang Tipis

Allview X2 Soul Mini, Android Terbaru Dengan Desain Yang Tipis – Kepopuleran ponsel pintar atau yang biasa kita kenal smartphone, memang tidak perlu diragukan lagi. Seakan sudah menjadi gaya hidup, smartphone memang tidak bisa dipisahkan dari berbagai aktifitas modern saat ini. Oleh sebab itu banyak vendor smartphone berdatangan dengan menawarkan berbagai produk yang diklaim memiliki spesifikasi tinggi.

Salahh satu vendor baru yang siap meramaikan pasaran adalah Allview. Mengandalkan jagoan barunya Allview X2 Soul Mini, produsen ini siap bersaing dipasaran gadget mancanegara. Beberapa keunggulan juga sudah ditonjolkan oleh Allview pada smartphonennya ini, yaitu dengan desain bodi yang sangat tipis, dengan hanya berdiameter 5.2 mm. Lalu seperti apa fitur dan spesifikasnya? Simak informasinya berikut.

Allview X2 Soul Mini

Allview X2 Soul Mini hadir dengan spesiifkasi yang tidak kalah dengan merk ponsel premium dari vendor-vendor besar. Dengan mengusung ukuran layar yang cukup ideal yaitu 4.7 inci, layar tersebut mampu menyajikan resolusi HD mencapai 720 x 1280, sehingga ketajaman dan kecerahan warnannya menjadi semakin baik. Selain itu teknologi layar berjenis AMOLED juga sudah disematkan pada layar Allview X2 Soul Mini ini.

Dapurpacu yang sangat bertenaga juga sudah dibekali pada Allview X2 Soul Mini, yaitu dengan tenaga dari prosessor Octa Core dengan kecepatan mencapai 1.7 GHz yang mampu menyajikan repon cepat dalam melakukan multitasking. Sedangkan untuk bermain game dan menonton video, grafis dari smartphone ini dipercayakan oleh GPU Mali 450.

Sayangnya RAM yang dimiliki oleh perangkat ini hanya sebesar 1 GB. Walaupun terbilang cukup ideal, tetapi beberapa kompetitornya sudah mengusung RAM 2 GB sampai 3 GB. Dan untuk memori penyimpanan data, terdapat memori internal 16 GB, tanpa adanya memori eksternal atau slot microSD.

Untu mengabadikan berbagai momen pada kehidupan anda sehari-hari, Allview X2 Soul Mini dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 8 MP, sehingga gambar hasil dari kamera pun akan cukup berkualitas. Dan untuk selfie, terdapat juga kamera yang memiliki resolusi sebesar 5 MP. Dan tidak lupa baterai dengan kapasitas 2050 mAh juga akan menunjang berbagai aktifitas anda.